Kecantikan Archive

Cara Mengatasi Keriput Pada Kulit Wajah Obat Alami

Namanya juga cewek, pengennya tetep cantik, putih, mulus, langsing dan kencang seumur hidup. Jadilah, kami sebagai cewek siap merogoh kocek sedalam-dalamnya demi mendapatkan itu semua. Kalo budget limit, tapi pengen langsing, kita nggak bisa beli obat pelangsing bermerk yang mahal itu, ya akhirnya jadi nggak makan dan memilih nahan laper. Males harus dandan setiap

Cara Mengatasi Kulit Berminyak dengan Masker Pisang

Semua cewek pasti pengen mempunyai kulit wajah yang putih bersih, kencang, dengan kelembapan yang pas dan nggak minyakan, tapi setiap orang pasti punya masalah kulit wajahnya sendiri. Masalah kulit wajah harus segera diatasi agar nggak mengganggu dan membuat kita nggak percaya diri. Kebanyakan orang akan mengunjungi tempat kecantikan sampai dokter kulit spesialis di rumah

Faktor Penyebab Timbulnya Jerawat di Wajah

Wajah merupakan salah satu faktor yang penting buat manusia, karena mereka akan dipandang oleh orang lain pertama kalinya dari wajah, jadi nggak salah kalau setiap manusia mendambakan wajah yang ‘sempurna’. Well, buat mimin, sempurnya bukan bentuk muka yang harus begini dan begitu, yang penting bersih dan nggak ada masalah, bersih dan sehat, udah itu.

Cara Mengatasi Jerawat di Punggung Dengan Bahan Alami

Punya masalah kulit merupakan salah satu penyakit yang menyebalan. Gimana nggak, kalopun nggak keliatan karena tertutup baju, pastinya mengganggu banget ketika kita lagi beraktivitas. Belum kalo menimbulkan rasa yang nggak nyaman seperti gatal, perih, panas, nyeri, dan sebagainya. Bisa aja sih, sekarang kita pergi ke dokter kulit atau klinik perawatan kecantikan umum. Tapi, tunggu

Cara Mengatasi Jerawat Meradang dan Bernanah

Masalah pada kulit emang nggak ada habisnya buat dibahas, terutama di bagian wajah, kita pasti langsung heboh banget ketika ada satu masalah kulit yang muncul di wajah kita. Langusng deh, kelabakan janjian ke dokter favorit buat minta resep obat yang manjur buat ngilangin masalah kulit itu dalam sekejap, apalagi sama yang namanya masalah jerawat.

Cara Mengatasi Bibir Kering Pecah

Di tengah cuaca yang mulai nggak menentu dan serba panas hujan nggak jelas gini biasanya kondisi tubuh kita bakalan menurun, serta tubuh lebih banyak membutuhkan cairan daripada keadaan dengan suhu lingkungan yang lebih dingin. Kalo mengalami dehidrasi, yang terjadi tubuh kita bakalan lemas dan mulai nggak fokus dalam melakukan sesuatu. Hal ini nggak boleh

Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering Secara Alami

Wanita, makhluk ciptaan Tuhan yang diciptakan dengan bentuk yang indah. Dan sampai sekarang yang namanya wanita nggak akan pernah cukup untuk membuat dirinya terlihat makin indah dan mampu menarik perhatian, terlebih lawan jenisnya. Kemampuan mereka untuk mempercantik diri luar biasa besar, sehingga mereka nggak mempermasalahkan banyaknya biaya yang keluar asalkan bisa tetap cantik. Nah,