• Kecantikan

    Cara Mengatasi Keriput Pada Kulit Wajah Obat Alami

    Namanya juga cewek, pengennya tetep cantik, putih, mulus, langsing dan kencang seumur hidup. Jadilah, kami sebagai cewek siap merogoh kocek sedalam-dalamnya demi mendapatkan itu semua. Kalo budget limit, tapi pengen langsing, kita nggak bisa beli obat pelangsing bermerk yang mahal itu, ya akhirnya jadi nggak makan dan memilih nahan laper. Males harus dandan setiap mau keluar rumah, pengennya alis dan bibir bisa begitu terus setiap saat, dateng ke tukang sulam bibir alis. Cewek selalu pengen tampil memukau di depan semua orang, walaupun emang lebih ke lawan jenis mereka, dan masalah wajah mengganggu. Mengatasi keriput pada kulit wajah merupakan sebuah hal yang nyaris mustahil dulunya, karena keriput bisa dihindari di masa…

    Komentar Dinonaktifkan pada Cara Mengatasi Keriput Pada Kulit Wajah Obat Alami
  • Kecantikan

    Cara Mengatasi Kulit Berminyak dengan Masker Pisang

    Semua cewek pasti pengen mempunyai kulit wajah yang putih bersih, kencang, dengan kelembapan yang pas dan nggak minyakan, tapi setiap orang pasti punya masalah kulit wajahnya sendiri. Masalah kulit wajah harus segera diatasi agar nggak mengganggu dan membuat kita nggak percaya diri. Kebanyakan orang akan mengunjungi tempat kecantikan sampai dokter kulit spesialis di rumah sakit untuk merawat wajah mereka, hal itu bagus girls, tapi dengan biaya yang sebegitu tingginya, nggak mau coba lainnya? Salah satu masalah kulit wajah yang sering terjadi adalah muka minyakan alias kulit muka berminyak. Untuk kulit seperti ini, caranya mengatasi kulit berminyak adalah dengan melakukan perawatan wajah yang mampu mengurangi kadar minyak dalam kulit wajah, sehingga…

    Komentar Dinonaktifkan pada Cara Mengatasi Kulit Berminyak dengan Masker Pisang
  • Kecantikan

    Faktor Penyebab Timbulnya Jerawat di Wajah

    Wajah merupakan salah satu faktor yang penting buat manusia, karena mereka akan dipandang oleh orang lain pertama kalinya dari wajah, jadi nggak salah kalau setiap manusia mendambakan wajah yang ‘sempurna’. Well, buat mimin, sempurnya bukan bentuk muka yang harus begini dan begitu, yang penting bersih dan nggak ada masalah, bersih dan sehat, udah itu. Kalau udah muncul satu masalah di wajah, aduh, bisa kelimpungan deh, apalagi jerawat, berasa kayak dunia berhenti berputar gitu girls, bukan karena malu sih, tapi nyerinya itu lho, bikin pusing. Penyebab timbulnya jerawat buat mimin harus diketahui dan dipahami sampai ngerti, biar masalah satu ini nggak melulu muncul dan bikin sensi hahaha. Nah, mimin coba deh…

    Komentar Dinonaktifkan pada Faktor Penyebab Timbulnya Jerawat di Wajah
  • Kecantikan

    Cara Mengatasi Jerawat di Punggung Dengan Bahan Alami

    Punya masalah kulit merupakan salah satu penyakit yang menyebalan. Gimana nggak, kalopun nggak keliatan karena tertutup baju, pastinya mengganggu banget ketika kita lagi beraktivitas. Belum kalo menimbulkan rasa yang nggak nyaman seperti gatal, perih, panas, nyeri, dan sebagainya. Bisa aja sih, sekarang kita pergi ke dokter kulit atau klinik perawatan kecantikan umum. Tapi, tunggu dulu deh. Memang dokter kulit dan klinik kecantikan mampu menyelesaikan masalah kulit kita dengan cepat dan hasilnya maksimal. Tapi obat-obatnya itu loh, bahan kimia semua. Apalagi kalo ada jerawat di punggung, pasti kita justru menghindari klinik kecantikan atau obat dokter hehehe. Karena, perlakuannya terhadap kulit berjerawat kita bisa aja justru menyakitkan dan bisa membuat jerawatnya makin…

    Komentar Dinonaktifkan pada Cara Mengatasi Jerawat di Punggung Dengan Bahan Alami
  • Kecantikan

    Cara Mengatasi Jerawat Meradang dan Bernanah

    Masalah pada kulit emang nggak ada habisnya buat dibahas, terutama di bagian wajah, kita pasti langsung heboh banget ketika ada satu masalah kulit yang muncul di wajah kita. Langusng deh, kelabakan janjian ke dokter favorit buat minta resep obat yang manjur buat ngilangin masalah kulit itu dalam sekejap, apalagi sama yang namanya masalah jerawat. Jerawat merupakan sebuah benjolan kecil berwarna merah yang biasanya nyeri banget kalo tumbuh dan khususnya buat cewek, bisa bikin darah tinggi dan emosi jadi meluap-luap. Apalagi kalo jerawatnya parah banget. Mengatasi jerawat meradang dan bernanah yang bisa dibilang kategori jerawat yang gawat, butuh kesabaran dan penangan ekstra, eitss, penangannya nggak harus dari dokter lho, kita sendiri…

    Komentar Dinonaktifkan pada Cara Mengatasi Jerawat Meradang dan Bernanah
  • Kecantikan

    Cara Mengatasi Bibir Kering Pecah

    Di tengah cuaca yang mulai nggak menentu dan serba panas hujan nggak jelas gini biasanya kondisi tubuh kita bakalan menurun, serta tubuh lebih banyak membutuhkan cairan daripada keadaan dengan suhu lingkungan yang lebih dingin. Kalo mengalami dehidrasi, yang terjadi tubuh kita bakalan lemas dan mulai nggak fokus dalam melakukan sesuatu. Hal ini nggak boleh lama-lama. Mengalami dehidrasi yang terlalu lama bakalan berdampak buruk buat kesehatan. Sekaligus mengancam diri kita karena bisa menyebabkan kematian, walaupun dalam jangka waktu yang lama nggak minum. Akan ada masalah seperti mengatasi bibir kering pecah yang diakibatkan karena kurangnya cairan dalam tubuh. Eits, jangan dikira bibir yang kering dan pecah hanya karena ada masalah mulut, kekurangan…

    Komentar Dinonaktifkan pada Cara Mengatasi Bibir Kering Pecah
  • Kecantikan

    Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering Secara Alami

    Wanita, makhluk ciptaan Tuhan yang diciptakan dengan bentuk yang indah. Dan sampai sekarang yang namanya wanita nggak akan pernah cukup untuk membuat dirinya terlihat makin indah dan mampu menarik perhatian, terlebih lawan jenisnya. Kemampuan mereka untuk mempercantik diri luar biasa besar, sehingga mereka nggak mempermasalahkan banyaknya biaya yang keluar asalkan bisa tetap cantik. Nah, karena mimin juga cewek, eh wanita maksudnya, mimin juga merasa begitu, tapi bukan tipe wanita yang sampai hati mengeluarkan biaya besar untuk perawatan kecantikan, tapi kalo udah bermasalah, seperti mengatasi kulit wajah kering misalnya, mimin bisa sampai kelimpungan cari informasi tentang apa yang harus dilakukan biar kulit wajah bisa kembali lembab, tapi, karena sukanya ngirit, mimin…

    Komentar Dinonaktifkan pada Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering Secara Alami