Latest Posts

See what's new

Menggunakan Gadget Secara Tepat Agar Menjaga Kualitas Hidup

Setelah apapun serba modern, tentunya segala bidang dalam hidup mengalami perubahan yang cukup drastis. Tak bisa dihindari juga datangnya alat teknologi bernama gadget yang memiliki berbagai macam kelebihan saat digunakan. Melihat dan menggunakan gadget secara tepat adalah hal yang harus dilakukan sebagai pengguna saat ini agar lebih efektif dan sesuai kebutuhan. Sayangnya, banyak sekali

Sinopsis Episode 1 dan Episode 2 Cinta Suci SCTV 2020

Para penggemar Cinta Suci patut berbahagia karena sinteron kesayangan sudah kembali ditayangkan. SCTV menjadwalkan Cinta Suci SCTV 2020 tayang setiap hari mulai tanggal 11 Mei 2020 sekitar pukul 21.00 WIB. Agar kembali mengingat apa yang terjadi, berikut sinopsis episode 1 dan 2 dari kisah Suci yang memiliki cinta begitu besar pada orang-orang tersayang. Sinopsis

Cara Mengubah Kuota Chat Kartu AS Menjadi Kuota Reguler Terbaru

Cara mengubah kuota Chat kartu As menjadi kuota reguler – Kartu As merupakan salah satu produk keluaran Telkomsel yang banyak memberikan paket internet murah. Kartu AS kini banyak di gunakan oleh mereka yang hobi berinternetan dengan lancar namun berbiaya murah. Telkomsel memang telah menjadi pelopor telekomunikasi terbaik yang ada di Indonesia, kini telkomsel memiliki

Cara Mengatasi Jerawat di Punggung Dengan Bahan Alami

Punya masalah kulit merupakan salah satu penyakit yang menyebalan. Gimana nggak, kalopun nggak keliatan karena tertutup baju, pastinya mengganggu banget ketika kita lagi beraktivitas. Belum kalo menimbulkan rasa yang nggak nyaman seperti gatal, perih, panas, nyeri, dan sebagainya. Bisa aja sih, sekarang kita pergi ke dokter kulit atau klinik perawatan kecantikan umum. Tapi, tunggu

Cara Mengatasi Jerawat Meradang dan Bernanah

Masalah pada kulit emang nggak ada habisnya buat dibahas, terutama di bagian wajah, kita pasti langsung heboh banget ketika ada satu masalah kulit yang muncul di wajah kita. Langusng deh, kelabakan janjian ke dokter favorit buat minta resep obat yang manjur buat ngilangin masalah kulit itu dalam sekejap, apalagi sama yang namanya masalah jerawat.

Cara Mengatasi Bibir Kering Pecah

Di tengah cuaca yang mulai nggak menentu dan serba panas hujan nggak jelas gini biasanya kondisi tubuh kita bakalan menurun, serta tubuh lebih banyak membutuhkan cairan daripada keadaan dengan suhu lingkungan yang lebih dingin. Kalo mengalami dehidrasi, yang terjadi tubuh kita bakalan lemas dan mulai nggak fokus dalam melakukan sesuatu. Hal ini nggak boleh

Tips Menghilangkan Luka yang Ada di Kulit

Bekas luka di wajah biasanya mengganggu penampilan, terutama kalo letaknya di tempat yang terlihat. Jadinya, kita sebagai perempuan biasanya jadi langsung nggak pede kalo kena luka di tempat yg terbuka, pengennya langsung cari perawatan yang bisa menghilangkan bekasnya dalam sekejap. Kalo sekarang sih, udah bukan hal yang nggak mungkin lagi, dengan teknologi majunya. Yak,