Cara Mengatasi Keriput

Cara Mengatasi Keriput Pada Kulit Wajah Obat Alami

Namanya juga cewek, pengennya tetep cantik, putih, mulus, langsing dan kencang seumur hidup. Jadilah, kami sebagai cewek siap merogoh kocek sedalam-dalamnya demi mendapatkan itu semua. Kalo budget limit, tapi pengen langsing, kita nggak bisa beli obat pelangsing bermerk yang mahal itu, ya akhirnya jadi nggak makan dan memilih nahan laper. Males harus dandan setiap mau keluar rumah, pengennya alis dan bibir bisa begitu terus setiap saat, dateng ke tukang sulam bibir alis.

Cewek selalu pengen tampil memukau di depan semua orang, walaupun emang lebih ke lawan jenis mereka, dan masalah wajah mengganggu. Mengatasi keriput pada kulit wajah merupakan sebuah hal yang nyaris mustahil dulunya, karena keriput bisa dihindari di masa tua kalo mudanya kita melakukan pola hidup sehat, yang tentunya nggak mudah untuk dilakukan semua orang. Maka dari itu, sekarang ini banyak yang menawarkan perawatan anti-aging yang mampu meremajakan kulit secara instan, tapi, kepikir nggak sih, bahan kimia yang masuk ke kulit?

Cara Mengatasi Keriput pada Kulit Wajah

Nah daripada sibuk-sibuk melakukan perawatan mahala yang belum tentu amannya untuk jangka panjang, mendingan kamu mengikuti tips-tips kecil di bawah ini untuk mencegah keriput dengan menggunakan bahan alami yang mudah ditemukan dan caranya sederhana.

Mengatasi keriput pada kulit wajah menggunakan bahan alami bisa dengan,

1.Menggunakan masker wajah dari minyak kelapa

Minyak kelapa udah terkenal khasiatnya yang baik untuk kesehatan tubuh, apalagi untuk perawatan wajah, minyak kelapa ternyata bisa membantu mengencangkan dan mengatasi keriput di wajah kita lho, caranya dengan mengoleskan minyak ke bagian wajah yang berkeriput, lalu sambil dipijat, diamkan beberapa saat, baru deh dibilas sampai bersih.

2.Menggunakan madu untuk masker wajah

Madu merupakan cairan manis menyenangkan yang mempunyai kelembapan tinggi dan kaya akan nutrisi, tentu aja hal ini membuat madu mampu menjadi obat untuk mengatasi keriput. Cara pengaplikasiannya pun cukup mudah, mengatasi keriput pada kulit wajah dengan madu tinggal ambil madu secukupnya, taruh di sendok, panasi sebentar sampai hangat, lalu oles madunya di bagian yang berkeriput, diamkan sejenak selama beberapa jam baru deh cuci dengan air bersih.

3.Penggunaan kulit semangka buat masker wajah

Siapa bilang kulit semangka bagian luarnya itu nggak ada gunanya? Jangan langsung dibuang girls, karena ternyata bagian dari kulit semangka itu mempunyai nutrisi penting yang mampu mengencangkan kulit. Tapi, sebelum digunakan pastikan kulitnya udah kamu cuci bersih ya girls, baru deh aplikasikan ke kulit yang berkeriput secara teratur.

Yaps, itulah beberapa bahan alami yang bisa menjad alternatif mengatasi keriput pada kulit wajah yang bahannya alami dan biayanya murah meriah, semoga bermanfaat ya girls.