Author Archive

Cara Mengatasi Jerawat Meradang dan Bernanah

Masalah pada kulit emang nggak ada habisnya buat dibahas, terutama di bagian wajah, kita pasti langsung heboh banget ketika ada satu masalah kulit yang muncul di wajah kita. Langusng deh, kelabakan janjian ke dokter favorit buat minta resep obat yang manjur buat ngilangin masalah kulit itu dalam sekejap, apalagi sama yang namanya masalah jerawat.

Cara Mengatasi Bibir Kering Pecah

Di tengah cuaca yang mulai nggak menentu dan serba panas hujan nggak jelas gini biasanya kondisi tubuh kita bakalan menurun, serta tubuh lebih banyak membutuhkan cairan daripada keadaan dengan suhu lingkungan yang lebih dingin. Kalo mengalami dehidrasi, yang terjadi tubuh kita bakalan lemas dan mulai nggak fokus dalam melakukan sesuatu. Hal ini nggak boleh

Tips Menghilangkan Luka yang Ada di Kulit

Bekas luka di wajah biasanya mengganggu penampilan, terutama kalo letaknya di tempat yang terlihat. Jadinya, kita sebagai perempuan biasanya jadi langsung nggak pede kalo kena luka di tempat yg terbuka, pengennya langsung cari perawatan yang bisa menghilangkan bekasnya dalam sekejap. Kalo sekarang sih, udah bukan hal yang nggak mungkin lagi, dengan teknologi majunya. Yak,

Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering Secara Alami

Wanita, makhluk ciptaan Tuhan yang diciptakan dengan bentuk yang indah. Dan sampai sekarang yang namanya wanita nggak akan pernah cukup untuk membuat dirinya terlihat makin indah dan mampu menarik perhatian, terlebih lawan jenisnya. Kemampuan mereka untuk mempercantik diri luar biasa besar, sehingga mereka nggak mempermasalahkan banyaknya biaya yang keluar asalkan bisa tetap cantik. Nah,

Cara Mengatasi Kulit Kering dengan Minyak Kelapa

Namanya juga manusia, pengennya yang sempurna tapi bisa didapetin dengan cara yang instan. Padahal hal-hal instan itu belom tentu baik untuk kesehatan, termasuk dalam hal kecantikan. Banyak kasus ‘kecelakaan’ terjadi akibat salah menggunakan produk kecantikan, menjalani operasi plastik di tempat yang kurang berkualitas, atau hanya melakukan sulam alis aja bisa mendatangkan mara bahaya. Untuk

Cara Mengatasi Kulit Berminyak dengan Masker Pisang

Semua cewek pasti pengen mempunyai kulit wajah yang putih bersih, kencang, dengan kelembapan yang pas dan nggak minyakan, tapi setiap orang pasti punya masalah kulit wajahnya sendiri. Masalah kulit wajah harus segera diatasi agar nggak mengganggu dan membuat kita nggak percaya diri. Kebanyakan orang akan mengunjungi tempat kecantikan sampai dokter kulit spesialis di rumah

Cara Mengatasi Keriput Pada Kulit Wajah Obat Alami

Namanya juga cewek, pengennya tetep cantik, putih, mulus, langsing dan kencang seumur hidup. Jadilah, kami sebagai cewek siap merogoh kocek sedalam-dalamnya demi mendapatkan itu semua. Kalo budget limit, tapi pengen langsing, kita nggak bisa beli obat pelangsing bermerk yang mahal itu, ya akhirnya jadi nggak makan dan memilih nahan laper. Males harus dandan setiap