Cara Mengatasi Kulit Kering dengan Minyak Kelapa

Namanya juga manusia, pengennya yang sempurna tapi bisa didapetin dengan cara yang instan. Padahal hal-hal instan itu belom tentu baik untuk kesehatan, termasuk dalam hal kecantikan. Banyak kasus ‘kecelakaan’ terjadi akibat salah menggunakan produk kecantikan, menjalani operasi plastik di tempat yang kurang berkualitas, atau hanya melakukan sulam alis aja bisa mendatangkan mara bahaya.

Untuk itu, marilah beralih ke perawatan dengan bahan alami yang sering kita temui sehari-hari, yaps, sayuran, buah-buahan, dapat menjadi penutrisi baik wajah maupun tubuh, terlebih lagi, sangat aman dipakai, kan? Mengatasi kulit kering merupakan hal yang harus kita semua tau, karena kulit kita bakalan sering mengalaminya karena tempat tinggal kita di iklim tropis. Nah, cara yang aman menggunakan bahan alami.

Mengatasi Kulit Kering dengan Minyak Kelapa

Bahan alami yang bakal mimin bahas kali ini adalah minyak kelapa alias virgin coconut oil, ingat ya, pilih minyak kelapa murni, karena nggak adanya penambahan bahan lain di dalam minyaknya justru akan meningkatkan khasiat dari minyak tersebut. Minyak ini juga baik untuk kesehatan, karena selain dibuat dari tumbuhan, kandungan lemak dan kolesterolnya juga rendah.

Mengatasi kulit kering dengan minyak kelapa bisa dilakukan setiap saat, yang penting teratur, karena kunci keberhasilan dari metode perawatan alami adalah disiplin dan sabar, karena hasil yang didapat nggak bisa instan. Tapi, efek baiknya bisa jangka panjang dan nggak akan merugikan tubuh sama sekali. Cara penggunaan untuk mengurangi kulit kering juga gampang banget, nggak perlu repot-repot dan banyak peralatan kecantikannya.

1.Cara menggunakan minyak kelapa untuk mengurangi kulit kering pada wajah

Wajah kering sering banget menimpa banyak orang. Apalagi dengan cuaca yang nggak menentu, bukan perkara yang bisa diatasi secepatnya. Mengatasi kulit kering, terutama di bagian muka dengan minyak kelapa, bisa dengan cara mengoleskannya di kulit wajah secara merata, ya hampir sama kayak bikin masker wajah sendiri, hingga meresap sempurna.

Kamu nggak perlu menunggu sampai kering, karena yang namanya minyak nggak akan bisa kering dalam waktu singkat. Biarkan aja sampai paling nggak, udah nggak terlalu licin ketika dipegang.

2.Cara menggunakan minyak kelapa untuk kulit tubuh

Kekeringan pada kulit nggak hanya menimpa wajah aja, kulit tubuh juga bisa kekeringan. Tandanya kalo kamu garuk, kulitmu menghasilkan garis putih agak bersisik gitu. Mengatasi kulit kering terutama di bagian tubuh dengan minyak ini, gampang banget deh, tinggal oleskan minyak pada kulit tubuh yang kamu mau, dan biarkan sampai meresap sama kayak perlakuan pada wajahmu.

Yak, itulah cara agar kulit nggak kering dengan minyak kelapa. Kendati caranya mudah, kamu harus rajin melakukan treatment ini agar kulitmu tetap lembab.

Cara Mengatasi Kulit Berminyak dengan Masker Pisang

Semua cewek pasti pengen mempunyai kulit wajah yang putih bersih, kencang, dengan kelembapan yang pas dan nggak minyakan, tapi setiap orang pasti punya masalah kulit wajahnya sendiri. Masalah kulit wajah harus segera diatasi agar nggak mengganggu dan membuat kita nggak percaya diri. Kebanyakan orang akan mengunjungi tempat kecantikan sampai dokter kulit spesialis di rumah sakit untuk merawat wajah mereka, hal itu bagus girls, tapi dengan biaya yang sebegitu tingginya, nggak mau coba lainnya?

Salah satu masalah kulit wajah yang sering terjadi adalah muka minyakan alias kulit muka berminyak. Untuk kulit seperti ini, caranya mengatasi kulit berminyak adalah dengan melakukan perawatan wajah yang mampu mengurangi kadar minyak dalam kulit wajah, sehingga produksi minyak berlebih bisa berkurang. Hasilnya, muka keling bye-bye, deh! Tapi mengingat biaya untuk perawatan yang tinggi sementara kamu bukanlah sebuah bank berjalan, tips cantik untuk merawat muka berminyakmu hanya dengan sebuah pisang berikut ini pastinya bisa memberikan kamu pencerahan, yuk simak penjelasannya.

Cara Mengatasi Kulit Berminyak Hanya Bermodalkan Pisang

Kulit berminyak yang menganggu bisa diatasi hanya dengan buah ini. Pisang. Buah berwarna kulit yang yummy banget buat dimakan langsung atau diolah lagi jadi kue dan es krim ini ternyata mempunyai segudang manfaat, mengatasi kulit berminyak, menjaga kadar gula dalam darah, dan lain sebagainya, pokoknya banyak banget deh, terlebih untuk wajah, hanya dengan membuat masker dengan bahan dasar buah ini, kulit berminyakmu bisa teratasi, dengan beberapa masker di bawah ini,

1.Masker pisang

Masker ini dibuat hanya dari buah pisang. Caranya pun gampang banget girls. Kamu cuma perlu melumatkan halus pisang atau kalo nggak mau ribet bisa blender pisangnya. Setelah jadi halus, langsung deh aplikasiin ke seluruh bagian muka, dari wajah sampai ke leher secara merata, baru deh setelah itu didiamkan beberapa saat, sekitar 20 menitan, bilas dengan air hangat dan air dingin. Mengatasi kulit berminyak jadi keliatan gampang banget, kan?

2.Masker pisang dengan yogurt dan putih telur

Yang kedua ada masker pisang tapi ditambahi dengan yogurt dan putih telur, wow, bisa kebayang kan gimana besarnya nutrisi yang didapat dengan kedua benda itu? Kandungan yogurt yang tinggi, ditambah protein dari putih telur, menjadikan kombinasi yang pas untuk perawatan wajah berminyakmu. Caranya adalah, dengan mencampur sampai lembut 1 buah pisang, satu putih telur, dan 4 sendok makan yogurt.

Bikin sampai kayak pasta baru aplikasikan di muka yang udah bersih, pijat selama beberapa menit, dan diamkan setengah jam, setelah kerasa kencang, bilas pakai air, mengatasi kulit berminyak dengan cara ini diharuskan memakai air hangat saat membilasnya.

Yak itulah beberapa jenis masker pisang yang bisa dimanfaatkan untuk mengurangi produksi minyak berlebih, terutama untuk kamu yang memiliki masalah minyak berlebih. Semoga bermanfaat, ya, girls.

Cara Mengatasi Keriput Pada Kulit Wajah Obat Alami

Namanya juga cewek, pengennya tetep cantik, putih, mulus, langsing dan kencang seumur hidup. Jadilah, kami sebagai cewek siap merogoh kocek sedalam-dalamnya demi mendapatkan itu semua. Kalo budget limit, tapi pengen langsing, kita nggak bisa beli obat pelangsing bermerk yang mahal itu, ya akhirnya jadi nggak makan dan memilih nahan laper. Males harus dandan setiap mau keluar rumah, pengennya alis dan bibir bisa begitu terus setiap saat, dateng ke tukang sulam bibir alis.

Cewek selalu pengen tampil memukau di depan semua orang, walaupun emang lebih ke lawan jenis mereka, dan masalah wajah mengganggu. Mengatasi keriput pada kulit wajah merupakan sebuah hal yang nyaris mustahil dulunya, karena keriput bisa dihindari di masa tua kalo mudanya kita melakukan pola hidup sehat, yang tentunya nggak mudah untuk dilakukan semua orang. Maka dari itu, sekarang ini banyak yang menawarkan perawatan anti-aging yang mampu meremajakan kulit secara instan, tapi, kepikir nggak sih, bahan kimia yang masuk ke kulit?

Cara Mengatasi Keriput pada Kulit Wajah

Nah daripada sibuk-sibuk melakukan perawatan mahala yang belum tentu amannya untuk jangka panjang, mendingan kamu mengikuti tips-tips kecil di bawah ini untuk mencegah keriput dengan menggunakan bahan alami yang mudah ditemukan dan caranya sederhana.

Mengatasi keriput pada kulit wajah menggunakan bahan alami bisa dengan,

1.Menggunakan masker wajah dari minyak kelapa

Minyak kelapa udah terkenal khasiatnya yang baik untuk kesehatan tubuh, apalagi untuk perawatan wajah, minyak kelapa ternyata bisa membantu mengencangkan dan mengatasi keriput di wajah kita lho, caranya dengan mengoleskan minyak ke bagian wajah yang berkeriput, lalu sambil dipijat, diamkan beberapa saat, baru deh dibilas sampai bersih.

2.Menggunakan madu untuk masker wajah

Madu merupakan cairan manis menyenangkan yang mempunyai kelembapan tinggi dan kaya akan nutrisi, tentu aja hal ini membuat madu mampu menjadi obat untuk mengatasi keriput. Cara pengaplikasiannya pun cukup mudah, mengatasi keriput pada kulit wajah dengan madu tinggal ambil madu secukupnya, taruh di sendok, panasi sebentar sampai hangat, lalu oles madunya di bagian yang berkeriput, diamkan sejenak selama beberapa jam baru deh cuci dengan air bersih.

3.Penggunaan kulit semangka buat masker wajah

Siapa bilang kulit semangka bagian luarnya itu nggak ada gunanya? Jangan langsung dibuang girls, karena ternyata bagian dari kulit semangka itu mempunyai nutrisi penting yang mampu mengencangkan kulit. Tapi, sebelum digunakan pastikan kulitnya udah kamu cuci bersih ya girls, baru deh aplikasikan ke kulit yang berkeriput secara teratur.

Yaps, itulah beberapa bahan alami yang bisa menjad alternatif mengatasi keriput pada kulit wajah yang bahannya alami dan biayanya murah meriah, semoga bermanfaat ya girls.

Faktor Penyebab Timbulnya Jerawat di Wajah

Wajah merupakan salah satu faktor yang penting buat manusia, karena mereka akan dipandang oleh orang lain pertama kalinya dari wajah, jadi nggak salah kalau setiap manusia mendambakan wajah yang ‘sempurna’. Well, buat mimin, sempurnya bukan bentuk muka yang harus begini dan begitu, yang penting bersih dan nggak ada masalah, bersih dan sehat, udah itu.

Kalau udah muncul satu masalah di wajah, aduh, bisa kelimpungan deh, apalagi jerawat, berasa kayak dunia berhenti berputar gitu girls, bukan karena malu sih, tapi nyerinya itu lho, bikin pusing. Penyebab timbulnya jerawat buat mimin harus diketahui dan dipahami sampai ngerti, biar masalah satu ini nggak melulu muncul dan bikin sensi hahaha. Nah, mimin coba deh kasih faktor-faktornya di bawah.

Faktor yang Menyebabkan Adanya Jerawat

Timbulnya jerawat di wajah bisa diakibatkan oleh berbagai faktor girls, faktor hormonal, faktor kurangnya menjaga kebersihan, kurangnya nutrisi tubuh, kelebihan nutrisi, dalam masa pengobatan, dan lainnya. Untuk lebih lengkapnya, mimin bakalan bahas di bawah ini.

1.Faktor hormonal

Faktor hormon mempengaruhi datengnya jerawat di wajah, tubuh yang mempunyai produksi hormon berlebih akan mudah mengeluarkan jerawat, bahkan penyebab timbulnya jerawat yang satu ini kadang jerawat yang timbul lebih dari satu. Cara untuk mengatasi masalah jerawat yang satu ini bisa dengan menjaga kebersihan wajah dan tubuh biar produksi keringat sebagai sumber kotoran bisa berkurang, karena keringat biasanya bercampur dengan kotoran.

2.Faktor kebersihan

Di atas udah mimin singgung tentang menjaga kebersihan tubuh dan wajah, tapi bukan hanya untuk orang yang produksi hormonnya berlebih, yang punya produksi hormon normal pun harus menjaga kebersihan, terlebih di wajah, dengan cara selalu membersihkan muka setelah bepergian dan sebelum tidur dengan sabun. Penyebab timbulnya jerawat dikarenakan ada kotoran yang menumpuk sehingga menyebabkan radang berupa jerawat menyebalkan tersebut girls.

3.Sedang dalam pengobatan

Beberapa obat yang diberikan oleh dokter ada yang mempunyai efek samping berupa peningkatan hormon, contohnya seperti pil KB, pada beberapa orang, akibat dari efek samping berupa keluarnya jerawat. Pada kasus seperti ini, biasanya jerawat akan hilang sendiri setelah pengobatan berhenti, atau bisa konsultasi ke dokter agar dicarikan obat yang nggak meningkatkan hormon, karena kenyamanan pasien biasanya juga diperhitungkan, apalagi kalau sangat mengganggu.

4.Kelebihan nutrisi

Nutrisi sangat penting ya girls. Penyebab timbulnya jerawat ternyata juga bisa dari hal ini. Kita semua tau kalau kekurangan nutrisi akan menimbulkan penyakit pada tubuh, tapi, kelebihan nutrisi bukan berati akan sebaliknya. Orang yang kelebihan nutrisi, protein contohnya, akan mendapat efek samping yang biasanya dengan adanya jerawat yang nggak hanya satu. Berhenti mengkonsumsi biasanya akan menghilangkan jerawat dengan sendirinya girls.

Tips Simple Menjaga Keindahan Rambut Dengan Cara Jitu

Rambut yang selalu sehat, bebas dari masalah dan indah pastilah menjadi impian setipa perempuan. Tentunya buat menjaga agar rambut bisa tetap indah kita berpikir harus menggunakan perawatan yang mahal dan ribet, kalo udah masalah ribet pasti jadi nggak punya waktu karena masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, akhirnya malah nggak bisa ngerawatnya.

Nah, karena itu, kali ini mimin ingin menjelaskan langkah-langkah kecil yang bisa membuat rambut kita tetap sehat dan indah tanpa harus melakukan perawatan rambut yang memakan waktu dan biaya banyak. Menjaga keindahan rambut ternyata nggak harus dengan pergi ke salon dan melakukan perawatan yang ribet girls, cukup dengan beberapa tips simpel di bawah ini untuk menjaga agar rambutmu tetap indah.

Menjaga Keindahan Rambut dengan Cara Yang Simpel Berikut Ini

Berawal dari menjaga keindahan rambut lalu ke kesehatan diri sendiri, karena pada dasarnya untuk mendapatkan rambut yang indah, kita harus memenuhi nutrisi tubuh kita agar metabolismenya bisa berjalan dengan baik, sehingga khasiatnya bisa sampai ke rambut, dan di bawah ini, mimin kasih beberapa tips kecil dan tentu aja simpel untuk menjaga keindahan rambut, cek this out!

1. Keramas Secara Teratur
Hal ini penting untuk menjaga keindahan rambut girls, karena rambut yang indah pertama harus bersih, bahkan yang suka rambut gimbal pun tetep keramas, kan? Nah, makanya, kamu harus rajin dan rutin mecuci rambutmu, biar kelembapannya tetap terjaga, sehingga makin indah. Dan kalo nggak pengen rambutmu patah, ketika mengeringkan rambut dengan handuk hindari menggosok terlalu berlebihan, agar rambut nggak patah girls.

2.Gunakan Conditioner Sebagai Penambah Nutrisi Rambut
Conditioner bisa digunakan untuk mempercantik sekaligus menambah nutrisi serta kelembapan rambut, tapi inget, buat pemilik rambut berminyak dan berketombe jangan terlalu sering menggunakan conditioner, menjaga keindahan rambut bisa dengan menghindari conditioner, karena bisa bikin kulit kepala lembab dan mendatangkan masalah baru seperti ketombe dan rambut yang over ngembang, malah nggak bagus. Gunakan pada pemilik rambut yang normal dan kering aja.

3.Cukupi Nutrisi Rambut dengan Makan Makanan Bergizi
Yak makan makanan bergizi penting untuk menjaga metabolisme tubuh bekerja dengan baik, termasuk ke akar rambut. Melalui nutrisi yang masuk ke dalam tubuh, rambut mendapatkan ‘makanannya’, jadi kalo tubuhmu kekurangan nutrisi, rambutmu bisa menerima akibatnya dengan datangnya masalah rambut kering, bercabang, warnanya memerah, kusut maupun kasar girls. Menjaga keindahan rambut yang kena masalah ini bisa dengan masker rambut alami.

4.Cukupi Kebutuhan Cairan Tubuh, Minum Air Yang Cukup
Selain nutrisi, kamu harus memenuhi kebutuhan cairan tubuhmu setiap harinya. Kekurangan air akan menyebabkan tubuh dehidrasi yang bikin rambut jadi ikutan kusut dan kering, sungguh jauh dari kata indah, bukan?

Model Kebaya Simple Modern untuk Pesta

Ingin tampil menarik tentu saja tidak melulu dengan gaun kebaya yang harganya mahal tentunya. Kalian bisa mencoba beberapa ide dari sekian desain model kebaya dengan desain yang biasa saja namun tetap terlihat mewahnya.

Cantik dengan perpaduan kebaya lengkap dengan bawahnya tentu saja akan membuat kamu merasakan sensasi percaya diri yang tinggi tampil di depan banyak orang terutama acara pesta misalkan.

Nah dalam artikel ini kami akan mencoba share beberapa ide dari model kebaya modern dengan desain yang simple dimana tentu saja bisa kamu coba dalam menambah gaya berbusana kamu menjadi lebih menarik dan cantik.

Ya, simpel dan mewah adalah dua kesan dalam berbusana yang sangat susah di pisahkan tentunya dimana terutama bagi kalian yang tampil dengan gaya muslimah masa kini dalam berbusana haruslah di perhatikan hal ini.

Tidak usah berlama lama dibawah ini ada beberapa kreasi yang bisa kalian jadikan inspirasi dalam mengombinasikan model kebaya simple tapi mewah yang telah kami rangkum dari banyak sumber dan tentu saja bisa kalian coba mana saja yang kiranya cocok dengan penampilan kamu langsung saja cek dibawah ini.

Pada beberapa desain diatas tampak ada beberapa perpaduan antara model kebaya dress yang sangat anggung sekali dimana dress juga menjadi salah satu lambang busana yang sederhana namun menarik memang jika di kombinasikan dengan atasan kebaya yang terkesan lebih mewah sehingga sangatlah imbang. Selain itu tentu saja tidak bisa lepas dari perpaduan dan kombinasi dari kain brokat pada beberapa bagian yang bisa kalian mix match sehingga terkesan ada nuansa mewahnya.

Jika beberapa desain diatas kurang bisa memberikan sahabat pilihan yang beragam tentu saja beberapa tambahan ide dibawah ini dalam memilih model kebaya simple bisa kalian lihat juga siapa tahu ada satu atau lebih yang sesuai dengan keinginan kamu.

Sekian yang bisa admin share dalam kesempatan hari ini semoga bisa membantu sahabat dalam menemukan kombinasi yang pas dalam berbusana menggunakan kebaya yang saat ini sangat boming sekali.

Kehabisan Paket Internet Telkomsel? Ini Cara Mudah Untuk Mengisinya

Paket internet Telkomsel menjadi salah satu paket internet yang paling banyak dipilih oleh masyarakat. Hal ini bukan tanpa alasan mengingat Telkomsel merupakan salah satu operator terbaik yang menyediakan data internet yang cukup cepat. di Indonesia, pengguna operator ini pun ternyata cukup banyak

Jika anda kehabisan paket internet tersebut maka ada beberapa cara yang bisa anda lakukan. Selain dengan datang ke konter langsung, anda juga sudah bisa membelinya secara online loh. Terlebih lagi buat anda yang tidak memiliki waktu banyak maka membeli paket data secara online ini lah bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk anda.

Beli di blibli.com saja!

Buat anda yang bingung bagaimanakah cara membeli paket internet Telkomsel secara online, anda tidak perlu khawatir! Karena anda bisa menggunakan blibli.com untuk membelinya. Dengan blibli.com inilah sudah bukan menjadi kendala untuk melakukan top-up paket data anda tersebut. untuk membeli paket data di Blibli sendiri ternyata sangat mudah dan cepat.

1. Masuk ke menu paket data
Langkah pertama yang bisa anda gunakan adalah dengan masuk ke menu paket data. Tenang saja, menu ini sendiri bisa anda temukan dengan mudah karena berada di halaman utama dimana dekat dengan banner promo pada aplikasi atau situs Blibli.

2. Isikan nomor handphone
Apabila anda sudah masuk ke dalam paket data tersebut, maka anda akan diminta untuk mengisikan nomor handphone yang akan diisikan pulsa. Sistem ini sendiri secara otomatis akan langsung melakukan deteksi terhadap jenis provider yang anda gunakan.

3. Pilih paket data
Jika sudah maka langkah berikutnya, anda bisa memilih paket data yang ada butuhkan. Ada beberapa pilihan paket data yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Jika sudah, maka anda bisa langsung klik beli sekarang.

4. Pilih metode pembayaran
Sebelum paket data tersebut dikirimkan ke nomor anda, maka anda bisa langsung memilih metode pembayaran. Jika sudah maka anda bisa langsung pilih bayar sekarang. Maka secara otomatis anda akan langsung diarahkan ke halaman pembayaran. Ada beberapa metode pembayaran yang bisa anda pilih. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan yang anda miliki.

Keunggulan beli paket data di blibli.com

Untuk anda yang membeli paket internet Telkomsel di blibli.com ini maka ada banyak keuntungan yang bisa anda peroleh. Berikut ini beberapa keuntungan yang menarik.

1. Lebih mudah dan praktis
Jika anda tidak memiliki waktu untuk membeli paket data keluar, maka anda tidak perlu khawatir karena masih ada solusi yang terbaik untuk anda yakni dengan membeli paket data melalui Blibli ini. Blibli menawarkan proses pembelian paket data yang lebih mudah dan praktis dengan menggunakan ponsel anda.

2. Menyediakan jenis pembayaran yang lengkap
Bukan hanya itu saja, Blibli ini sendiri ternyata juga menyediakan jenis pembayaran yang lengkap untuk anda keculi pembayaran bayar di tempat atau COD. Dengan demikian, anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda.

3. Tidak ada biaya tambahan
Anda juga tidak perlu takut akan dikenakan biaya tambahan ketika membeli paket data di tempat ini. hal ini tidak lain karena Blibli tidak membebankan biaya tambahan untuk anda. Selain itu, ada tersedianya provider yang lengkap membuat anda semakin mudah membeli paket data.

Buat anda yang tidak memiliki waktu untuk membeli paket data internet Telkomsel anda, anda tidak perlu khawatir karena dengan mengandalkan blibli.com, anda bisa membeli paket internet Telkomsel sesuai dengan kebutuhan anda.